Wanita Berbokong Besar Lebih Subur dan Mudah Hamil

doktersehat-wanita-rahim-hamil

DokterSehat.Com – Beberapa wanita yang memiliki bokong besar biasanya kerap minder dengan mereka yang bokongnya kecil. Padahal, wanita dengan bokong besar justru lebih disukai oleh para pria. Pertama, wanita dengan ukuran bokong besar dianggap lebih seksi dan menggairahkan. Kedua, wanita dengan jenis bokong ini dianggap lebih subur dibandingkan dengan wanita lain.

Lantas, apakah pendapat itu benar adanya? Apakah wanita dengan bokong besar lebih subur dan mudah hamil setelah menikah nantinya?

Riset tentang bokong yang menarik untuk pria
Sebelum membahas kebenaran wanita berbokong subur memiliki kesuburan tinggi, kita akan membahas tentang kemenarikan wanita ini untuk pria. Dari studi yang dilakukan oleh Universitas Bilken, pria lebih suka wanita dengan kelengkungan tulang belakang 45,5 derajat.

Para pria yang menjadi sampel penelitian ini menganggap kalau wanita dengan bokong besar lebih menarik secara seksual dan juga kesuburan.

Riset tentang kesuburan wanita berbokong besar
Riset tentang kesuburan wanita berbokong besar dimulai di Universitas Texas, Amerika. Wanita dengan ukuran waist hip ratio (WHR) rendah atau wanita berpinggang kecil dan berbokong besar cenderung lebih sehat dan jarang mengalami gangguan kesehatan seperti obesitas dan penyakit jantung.

Wanita dengan WHR rendah menurut penelitian itu lebih mudah mengalami kehamilan ketimbang yang WHR besar. Wanita dengan WHR besar biasanya susah hamil karena kadar lemak di area perut cukup tinggi. Jadi, peluang sperma melakukan pembuahan jadi kecil. Kalau pun terjadi pembuahan, janin akan susah berkembang dengan baik.

Nah, dari uraian di atas terlihat dengan jelas fakta tentang wanita berbokong besar cukup subur dan menarik untuk pria. Jadi, kalau Anda memiliki bokong besar, jangan pernah minder. Justru kemungkinan Anda disukai cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD GRATIS LOGO BLACK WHITE UNISBANK PNG JUOSS MANTAP MANTAP LANGSUNG DOWNLOAD

DAS DES   LINK DOWNLOAD https://drive.google.com/file/d/1tEwGh5S35sXp4523GjIrzzOl6CZq-AHH/view?usp=sharing