Obat Alami yang Bisa Atasi Ejakulasi Dini

menopause pria doktersehat
Photo Credit: olectivojuventud.org

DokterSehat.Com – Bagi pria, memberikan kenikmatan pada pasangan atau memiliki performa yang kuat di atas ranjang adalah keharusan. Kalau aktivitas seks terganggu gara-gara dirinya, pria akan jadi terpuruk. Rasa percaya dirinya akan hilang terlebih kalau mereka alami ejakulasi dini.

Kalau Anda merasa memiliki ejakulasi dini atau merasa hubungan seks tidak bisa bertahan lama, jangan cemas. Dengan menggunakan beberapa rempah di bawah ini, masalah ketahanan seksual bisa dikembalikan atau ditingkatkan.

1. Panax ginseng
Panax ginseng adalah tumbuhan herba yang banyak tumbuh di Asia Timur seperti Tiongkok dan Korea. Panax ginseng bisa dikonsumsi dalam bentuk minuman atau ramuan dalam bentuk krim untuk oles.

Untuk mendapatkan khasiat dari panax ginseng, pria bisa menggunakan krim dengan bahan ini sebelum berhubungan badan. Krim ini akan memberikan ketahanan pada penis sehingga tidak terlalu sensitif dan ejakulasi bisa ditunda lebih lama.

2. Cengkeh
Cengkeh adalah buah yang kerap digunakan untuk herba setelah mengering. Cengkeh kerap dicampur ke dalam makanan, minuman, atau jamu yang memberikan efek hangat pada tubuh. Selain itu, cengkih juga bisa dibuat sebagai obat untuk menyembuhkan atau mengurangi ejakulasi dini yang sudah parah.

Untuk mengobati ejakulasi dini, cengkeh biasanya dibuat menjadi obat oleh entah itu krim atau dalam bentuk minyak. Anda bisa menggunakan terapi ini sebelum berhubungan badan dengan pasangan.

3. Kayu manis
Konsepnya hampir sama dengan dua rempah di atas. Kayu manis bisa dibuat menjadi krim atau cairan dengan  beberapa bahan herba lainnya. Efek dari kayu manis tidak terlalu besar, tapi kalau digunakan secara rutin bisa menyembuhkan ejakulasi dini dengan sempurna.

Oh ya, selain dengan tiga bahan di atas, coba cari tahu apa penyebab munculnya ejakulasi dini. Beberapa pria yang ketagihan video pornografi kerap alami ejakulasi dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD GRATIS LOGO BLACK WHITE UNISBANK PNG JUOSS MANTAP MANTAP LANGSUNG DOWNLOAD

DAS DES   LINK DOWNLOAD https://drive.google.com/file/d/1tEwGh5S35sXp4523GjIrzzOl6CZq-AHH/view?usp=sharing