Ngeri, Terkena Halusinasi Akibat Narkoba, Wanita Ini Mencungkil Matanya Sendiri!

DokterSehat.Com– Sebuah kasus yang mengerikan dialami oleh seorang wanita bernama Kaylee Muthart dari Carolina Selatan, Amerika Serikat. Wanita berusia 20 tahun ini adalah pecandu narkoba. Nahas, saat menggunakan narkoba hingga mengalami halusinasi, Dia mencungkil matanya sendiri sehingga harus buta selamanya.

Photo Source: People

Dokter yang menangani kondisi Kaylee menyebutkan bahwa sang gadis berada dalam pengaruh narkoba berjenis metamfetamin. Narkoba ini memang dikenal mampu memicu halusinasi yang sangat aneh. Saat diwawancarai, Kaylee mengaku bahwa Ia bertemu dengan orang-orang Samaria yang mencoba menolongnya dari dunia yang sedang dalam kondisi terbalik seperti akan kiamat. Ia pun diminta untuk mengorbankan matanya agar bisa pergi ke surga. Karena alasan inilah Ia nekat mencungkil matanya sendiri dan membawa kedua bola matanya ke depan sebuah gereja.

Orang-orang yang menemukan Kaylee dalam kondisi mengerikan ini lantas melarikannya ke Greenville Memorial Hospital. Ibunda Kaylee, Katy Tompkins juga langsung menuju rumah sakit setelah dihubungi dan mengaku hatinya hancur saat melihat kondisi buah hatinya.  Tak hanya kehilangan penglihatannya, Kaylee juga harus mendapatkan perawatan intensif demi mengembalikan struktur wajahnya.

Katy pun membagikan kisah putrinya ini pada semua orang sebagai peringatan tentang mengerikannya dampak narkoba sehingga tidak ada orang lain yang mengalami nasib seperti Kaylee. Ia juga menyarankan setiap orang tua yang mengetahui anaknya sudah mengalami kecanduan narkoba untuk segera meminta bantuan pihak yang berwenang demi membantunya terlepas dari barang haram tersebut mengingat dampaknya yang sangat mengerikan.

“Aku tidak mengerti bagaimana bisa ada orang tua yang mampu bertahan melihat anaknya sudah kecanduan narkoba hingga bertahun-tahun. Anakku yang baru 6 bulan kecanduan narkoba saja sudah melakukan hal yang menghancurkan hidupnya,” ucap Katy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD GRATIS LOGO BLACK WHITE UNISBANK PNG JUOSS MANTAP MANTAP LANGSUNG DOWNLOAD

DAS DES   LINK DOWNLOAD https://drive.google.com/file/d/1tEwGh5S35sXp4523GjIrzzOl6CZq-AHH/view?usp=sharing